Resep Widaran keju edam tanpa santan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Widaran keju edam tanpa santan
  • Resep Widaran keju edam tanpa santan oleh Fanny Köhln

    Inilah cara memasak Widaran keju edam tanpa santan. Resep Widaran keju edam tanpa santan yang dibuat oleh Fanny Köhln bisajadi 850 gram.



    gambar untuk cara membuat Widaran keju edam tanpa santan


    Resep Widaran keju edam tanpa santan


    Porsi: 850 gram

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tepung sagu tani
    2. 100 gram keju edam parut halus
    3. 5 butir telur ayam

    Cara Membuat

    1. Kocok lepas telur, masukkan parutan keju, kocok lagi.Lalu tambahkan tepung sagu 1/2 bagian, campur dan terus tambahkan sedikit demi sedikit hingga menjadi adonan yang dapat dipulung.
    2. Siapkan minyak dingin cukup banyak di wajan.Lalu pulung adonan kecil memanjang.Masukkan ke dalam minyak dingin.Lakukan hingga adonan habis.Naikkan wajan ke kompor hidupkan api dengan api sedang.Aduk sesekali perlahan supaya tidak hancur.Jika sudah mulai setengah matang aduk terus perlahan supaya tidak matang satu sisi.Jika sudah agak kuning dan naik ke permukaan minyak angkat dan tiriskan.Dinginkan hingga benar-benar dingin.Simpan dalam toples.
    3. Note: jika adonan tidak habis sekali goreng setelah menggoreng pertama matikan api dinginkan kembali minyak hingga benar-benar dingin.Lalu pulung sisa adonan dan lakukan proses yg sama seperti diatas.
    4. Happy Cooking



    Demikianlah tadi Resep Widaran keju edam tanpa santan, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Widaran keju edam tanpa santan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Widaran keju edam tanpa santan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Widaran keju edam tanpa santan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2017/12/resep-widaran-keju-edam-tanpa-santan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.