Resep Agar-agar Pisang Kurma Dari Dstayunaw

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-agar Pisang Kurma Dari Dstayunaw
  • Resep Agar-agar Pisang Kurma oleh Dstayunaw

    Berikut ini adalah cara memasak Agar-agar Pisang Kurma. Resep Agar-agar Pisang Kurma yang dibuat oleh Dstayunaw bisa disajikan 12 porsi.



    gambar untuk resep Agar-agar Pisang Kurma


    Resep Agar-agar Pisang Kurma


    Porsi: 12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus plain agar-agar. (Bisa pakai agar-agar swalowo yang polos)
    2. 4 buah pisang raja (kebetulan adanya itu)
    3. 6 biji kurma
    4. 1 pcs Susu Kental Manis
    5. 4-6 sdm gula pasir (sesuai selera)
    6. 60-70 ml air
    7. *semua resep sesuai dengan cetakka dan porsinya

    Langkah

    1. Rebus pisang kurleb 10 menit. Biar rasa manisnya lebih keluar lagi. Angkat, dinginkan kemudian iris-iris. Lalu, iris tipis-tipis kurmanya. Sisihkan keduanya.

    2. Masukkan agar-agar, gula, air dan susu kedalam panci. Aduk hingga larut kemudian masak dalam api sedang kemudian jika sudah mendidih kecilkan dan matikan.

    3. Masukkan isian (pisang dan kurma) kedalam cetakkan kemudian masukkan larutan agar-agar ke cetakkan (sesuai takaran cetakkan).

    4. Tunggu hingga mengeras dan masukkan ke kulkas biar lebih maknyess.




    Demikianlah tadi Resep Agar-agar Pisang Kurma, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Agar-agar Pisang Kurma diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-agar Pisang Kurma Dari Dstayunaw diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar-agar Pisang Kurma Dari Dstayunaw dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-agar-agar-pisang-kurma-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.