Resep Bakmi Goreng Spesial kilat - Ibu Isnanovia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakmi Goreng Spesial kilat - Ibu Isnanovia
  • Resep Bakmi Goreng Spesial kilat oleh Ibu Isnanovia

    Berikut ini resep masakan Bakmi Goreng Spesial kilat. Resep Bakmi Goreng Spesial kilat yang ditulis Ibu Isnanovia bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bakmi Goreng Spesial kilat


    Resep Bakmi Goreng Spesial kilat


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr bakmi
    2. 5 btr bakso sapi
    3. 2 ptg ayam goreng jadi (opsional)
    4. 1 ikat sayur sawi
    5. 1 bh kol ukuran kecil
    6. bumbu;
    7. 3 btr bawang putih iris
    8. 3 btr bawang merah iris
    9. 5 bh cabe merah iris
    10. secukupnya kecap
    11. 1 1/4 sdt garam
    12. 50 ml air

    Langkah

    1. Rebus bakmi sampai.matang sekitar 3 menit, kemudian angkat dan siram air dingin supaya gak.nempel2 kemudian tiriskan sampai air hilang dan beri.kecap supaya mudah dan rata

    2. Tumis bumbu sampai harum, masukkan bakso dan ayam, aduk2 sekitar 3 menit, masukkan sayuran aduk2 sampai sedikit layu beri air 50ml untuk mastiin sayurnya mateng dan air menjadi kering, baru masukkan bakmi yg sudah diberi kecap, jangan lupa garemnya ya(bisa ditambah sesuai selera). aduk2 sebentar kemudian.sajikan deh.




    Demikianlah tadi Resep Bakmi Goreng Spesial kilat, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bakmi Goreng Spesial kilat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakmi Goreng Spesial kilat - Ibu Isnanovia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakmi Goreng Spesial kilat - Ibu Isnanovia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-bakmi-goreng-spesial-kilat-ibu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.