Resep Blackforest panggang By Tekky Wahyu Wijayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Blackforest panggang By Tekky Wahyu Wijayanti
  • Resep Blackforest panggang oleh Tekky Wahyu Wijayanti

    Berikut ini cara memasak Blackforest panggang. Resep Blackforest panggang yang dibuat oleh Tekky Wahyu Wijayanti bisa disajikan 16 porsi.



    gambar untuk resep Blackforest panggang


    Resep Blackforest panggang


    Porsi: 16 porsi

    Bahan-bahan

    1. 8 butir telur
    2. 200 gram gula pasir
    3. 100 gram mentega dilelehkan
    4. 100 gram tepung terigu protein sedang
    5. 60 gram coklat bubuk
    6. 40 gram tepung maizena
    7. 1/4 sendok teh vanili
    8. 1 sendok makan sp

    Langkah

    1. Campur tepung terigu, coklat bubuk, vanili dan tepung maizena, kemudian ayak hingga tercampur rata. Setelah itu kocok telur, gula dan emulsifier hingga mengembang dan kental sekitar 10 – 15 menit.

    2. Masukkan campuran tepung yang sudah diayak, aduk hingga adonan tercampur rata. Masukkan mentega yang telah dilelehkan, kemudian mixer lagi hingga tercampur rata.

    3. Setelah itu tuang adonan ke dalam loyang berukuran 22x22x4 cm, lalu masukkan ke dalam oven dengan suhu 180 derajat celcius dan biarkan selama 20 – 35 menit, sampai black forest matang. 30 menit pertam, dipanggang dengan api bawah, dan 5 menit sisanya bisa digunakann api atas.

    4. Angkat dan dinginkan. Dan siap di hias sesuai selera.

    5. Resep ButterCream : 200 gram gula halus (tepung gula), 100 ml susu kental manis putih, 250 gram mentega putih. Kosok semua bahan hingga halus dan lembut. Siap digunakan.




    Demikianlah tadi Resep Blackforest panggang, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Blackforest panggang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Blackforest panggang By Tekky Wahyu Wijayanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Blackforest panggang By Tekky Wahyu Wijayanti dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-blackforest-panggang-by-tekky.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.