Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI Kiriman dari Bubu Sugar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI Kiriman dari Bubu Sugar
  • Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI oleh Bubu Sugar

    Dibawah ini adalah cara membuat Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI. Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI yang ditulis Bubu Sugar cukup untuk 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI


    Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 sdm nasi putih
    2. 500 ml air matang
    3. secukupnya garlic powder/bawang putih cincang halus
    4. selembar daun salam
    5. pelengkap :
    6. keju
    7. daun bawang/bawang goreng

    Langkah

    1. Siapkan panci isi dengan air matang, lalu masukan nasi putih, masak sambil sesekali diaduk lalu tambahkan garlic powder/bawang putih yg sudah dicincang halus, tambahkan daun salam & aduk kembali hingga menjadi bubur. Dapat di isi dengan ceker ayam yg sudan diblansir/daging dll. Taburi parutan keju&daun bawang. Siap disajijan. *aku selalu buat bubur dr nasi bukan beras, untuk efisiensi waktu juga ?? Alhamdulillah anak ku makannya lahap.




    Demikianlah tadi Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI Kiriman dari Bubu Sugar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur Gurih Untuk Baby (7m+) MPASI Kiriman dari Bubu Sugar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-bubur-gurih-untuk-baby-7m-mpasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.