Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie Kiriman dari Vivie dewantara

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie Kiriman dari Vivie dewantara
  • Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie oleh Vivie dewantara

    Berikut ini adalah resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie. Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie yang ditulis Vivie dewantara bisa disajikan .



    cara membuat Cheesecake lumer oreo ala Vivie


    Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 sendok gula pasir
    2. 2 sendok tepung maizena
    3. 500 ml susu cair
    4. 2 sachet SKM
    5. 1 sachet santan kara
    6. 3 sachet keju chedar
    7. 1 bungkus oreo

    Langkah

    1. Pisahkan oreo dari creamnya terlebih dahulu. Lalu hancurkan oreo menjadi seperti bubuk.

    2. Masukan 500ml susu cair kedalam wajan dengan 2 sachet SKM, gula dan 1 sachet santan kara. Lalu panaskan. Aduk hingga mendidih lalu masukan 2 sendok tepung maizena yang sudah di campur 70ml air dan aduk kembali hingga mendidih

    3. Setelah mendidih. Susun adonan kedalam cup dimulai dengan oreo secara bergantian. Lalu terakhir tambahkan keju parut sebagai toping dan letakan pada kulkas kurang lebih 7 jam lalu hidangkan ??




    Itulah Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie Kiriman dari Vivie dewantara diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake lumer oreo ala Vivie Kiriman dari Vivie dewantara dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-cheesecake-lumer-oreo-ala-vivie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.