Resep Cilok Karya Amy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cilok Karya Amy
  • Resep Cilok oleh Amy

    Berikut ini resep cara membuat Cilok. Resep Cilok yang dishare oleh Amy bisa menjadi .



    resep Cilok


    Resep Cilok


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung tapioka/sagu (me : merk pa tani)
    2. 125 gr terigu
    3. 4 batang bawang daun, iris tipis
    4. Secukupnya garam
    5. Secukupnya air matang

    Langkah

    1. Campur terigu dengan tepung sagu/tapioka masukan bawang daun, garam aduk rata dan tambahkan air..uleni sampai kalis dan adonan mudah dibentuk (dibulatkan)

    2. Panaskan air hingga mendidih, masukan adonan cilok yg sudah dibentuk agar cilok tidak menempel tuangkan minyak goreng sedikit saja (1sdm). Tunggu hingga matang dan sajikan ?

    3. Saya biasa buat skalian utk stok di kulkas jd kalau tiba2 kepengen cilok goang tinggal nyiapn bumbu (resep cilok goang ada dibawah yaa) klo ga pun bisa disajikan dengan cocolan saos sambal kecap ato bumbu pecel instant..selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Cilok, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cilok diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cilok Karya Amy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cilok Karya Amy dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-cilok-karya-amy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.