Resep Martabak Manis Mini By Mama Upay

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Manis Mini By Mama Upay
  • Resep Martabak Manis Mini oleh Mama Upay

    Berikut ini adalah resep memasak Martabak Manis Mini. Resep Martabak Manis Mini yang dishare oleh Mama Upay bisa jadi 22pcs.



    resep masakan Martabak Manis Mini


    Resep Martabak Manis Mini


    Porsi: 22pcs

    Bahan-bahan

    1. 250 g tepung terigu
    2. 15 g susu bubuk
    3. 50 g gula pasir
    4. 1/4 sdt baking powder
    5. 300 ml air
    6. 1/2 sdt ragi instant
    7. 1 butir telur, dikocok lepas
    8. 1/2 sdt baking soda
    9. 2 sdm margarine leleh/minyak goreng
    10. Secukupnya topping sesuai selera

    Langkah

    1. Dicampur dan diaduk rata tepung terigu, susu bubuk, gula pasir dan baking powder. Kemudian ditambahkan air sedikit demi sedikit dan diaduk rata. Kemudian ditambahkan ragi, diaduk rata. Didiamkan 30-60menit ditutup kain bersih.

    2. Kemudian ditambahkan telur kedalam adonan. Diaduk rata. Lalu diimasukkan soda kue dan minyak. Diaduk rata. Sebagian adonan aq beri pasta pandan.

    3. Dipanaskan cetakan martabak mini. Dimasukkan adonan kedalam cetakan 1sendok sayur. Ditekan bagian tengahnya agar membentuk pinggiran martabak. Dibiarkan sampai berlubang2, diberi sedikit taburan gula kemudian ditutup dan dibiarkan hingga matang. Gunakan api kecil agar tidak hangus.

    4. Diangkat dari cetakan, diolesi margarine dan diberi topping sesuai selera.

    5. Sajikan ??????




    Demikianlah tadi Resep Martabak Manis Mini, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Martabak Manis Mini diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Manis Mini By Mama Upay diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Manis Mini By Mama Upay dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-martabak-manis-mini-by-mama-upay.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.