Resep Nuget tempe tahu kuning - Eri Mahna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nuget tempe tahu kuning - Eri Mahna
  • Resep Nuget tempe tahu kuning oleh Eri Mahna

    Berikut ini resep masakan Nuget tempe tahu kuning. Resep Nuget tempe tahu kuning yang dibuat oleh Eri Mahna dapat disajikan .



    resep masakan Nuget tempe tahu kuning


    Resep Nuget tempe tahu kuning


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. tempe
    2. tahu
    3. 1 telor ayam
    4. daun bawang
    5. sledri
    6. ##bumbu halus
    7. bw merah dan putih
    8. lada bubuk
    9. gula
    10. penyedap rasa

    Langkah

    1. Tempe dan tahu dikukus Sbari nunggu qt iris daun bwng dan sledri

    2. Haluskan bwng metah putih, penyedap rasa gula dan lada

    3. Setelh kukusan matang... haluskan.. kl sya pke ulekan setelah halus masukan semua bumbu halus dan daun.. aduk rata dan cicipi jika rasa sudah pas... bru masukan telor dan aduk rata kemudian kukus.

    4. Setelh matang potong sesuai selera... Siapkan 3 mangkok.. mangkok pertama isi tepung Ke2 kuning telor di kasih air sedikit Ke3 tepung roti Potongan nuget celupkan ke mangkok pertama kemudian ke dua dan ke tiga... Setelah jadi masukan ke dalam kulkas...




    Demikianlah Resep Nuget tempe tahu kuning, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nuget tempe tahu kuning diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nuget tempe tahu kuning - Eri Mahna diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nuget tempe tahu kuning - Eri Mahna dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-nuget-tempe-tahu-kuning-eri-mahna.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.