Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice Oleh Witty Widiyawati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice Oleh Witty Widiyawati
  • Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice oleh Witty Widiyawati

    Berikut ini adalah cara memasak Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice. Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice yang dibuat oleh Witty Widiyawati cukup untuk 6 porsi.



    gambar untuk cara membuat Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice


    Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah cauliflower atau kembang kol ukuran sedang
    2. 1/4 cup extra virgin olive oil
    3. 1 sdm bawang putih cacah
    4. 2 sdm lemon juice
    5. 1 sdt garam
    6. 1/2 sdt black pepper
    7. 2 sdm parmesan parut
    8. Chives cacah utk garnish

    Langkah

    1. Panaskan oven sampai suhu 500 derajat F (disini setingan oven pake Fahrenheit jadi dikonversikan sendiri aja ya sist)

    2. Potong2 kembang kol jd bentuk kelopak bunganya jangan kegedean jangan kekecilan sekitar 3cm diameter

    3. Tempatkan potongan kembang kol dalam pan yg cukup besar, tuangkan menyeluruh olive oil keatas kembang kol secara merata, tambahkan bawang putih, lemon juice, garam dan lada hitam.

    4. Masukkan pan kedalam oven dan panggang sekitar 15 menit sembari bbrp kali diaduk supaya yakin matangnya merata. Hati2 panas banget ya sist karena saya ga keluarin pan nya dr oven saat aduk.

    5. Keluarkan pan dr oven dan taburi dengan parmesan, terakhir taburi dengan potongan chives dan segera hidangkan selagi hangat. Rasanya??? Hmmm.... Seger bgt!




    Itulah tadi Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice Oleh Witty Widiyawati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oven-Roasted Cauliflower with Garlic, Olive Oil and Lemon Juice Oleh Witty Widiyawati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-oven-roasted-cauliflower-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.