Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya) Karya Lelly Afriyanti Afida

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya) Karya Lelly Afriyanti Afida
  • Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya) oleh Lelly Afriyanti Afida

    Dibawah ini adalah resep masakan Pentol Corah Khas Madiun (ala saya). Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya) yang ditulis Lelly Afriyanti Afida cukup untuk .



    cara membuat Pentol Corah Khas Madiun (ala saya)


    Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm tepung terigu
    2. 9 sdm tepung kanji
    3. 10 buah tahu pong
    4. 5 siung bawang putih
    5. 1 siung bawang merah
    6. Daun bawang+seledri
    7. secukupnya Garam,lada bubuk,royco
    8. Air hangat
    9. ??untuk sambel ??
    10. 1 siung bawang putih
    11. 15 biji cabe rawit (bisa ditambah jika mau)
    12. Garam
    13. Saus sambel
    14. Cabe bubuk

    Langkah

    1. Haluskan bumbu (duo bawang,garam,lada,royco) campurkan ke duo tepung. Tambahkan daun bawang dan seledri

    2. Masak aer, matikan jika sudah hangat. Masukkan sedikit demi sedikit uleni tepung. Jangan terlalu lembek ya

    3. Panaskan aer di panci, semnetara itu Belah tahu,masukkan adonan ke dalam tahu.

    4. Masukkan tahu yang sudah diisi ke dalam aer mendidih.

    5. Tusuk jika sudah matang, angkat dan tiriskan.

    6. Sambel ?? : haluskan cabe dengan bawang putih dan garam. Tambahkan saus extra pedas dan boncabe

    7. This is it ??




    Demikianlah tadi Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya) Karya Lelly Afriyanti Afida diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pentol Corah Khas Madiun (ala saya) Karya Lelly Afriyanti Afida dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-pentol-corah-khas-madiun-ala-saya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.