Resep Pizza Dough Empuk dan mudah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Dough Empuk dan mudah
  • Resep Pizza Dough Empuk dan mudah oleh Murni

    Inilah resep memasak Pizza Dough Empuk dan mudah. Resep Pizza Dough Empuk dan mudah yang dibuat oleh Murni bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Pizza Dough Empuk dan mudah


    Resep Pizza Dough Empuk dan mudah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 420 gr Tepung cakra (komachi)
    2. 240 ml Air hangat
    3. 1 Sdt Ragi instan
    4. 1 Sdt Garam
    5. 20 gr Gula pasir
    6. 30 gr Olive oil (bisa pakai minyak biasa)

    Cara Membuat

    1. Siapkan wadah campurkan air hangat, ragi instan dan gula aduk rata diamkan selama 10 menit. (ciri- ciri ragi Bagus itu akan aktif mengembang dan berbusa)
    2. Di Wadah terpisah masukkan tepung, garam, minyak dan campuran ragi, uleni bahan hingga semua bahan benar-benar kalis.
    3. Setelah kalis bulatkan adonan, olesi wadah dengan minyak, tutup dengan cling warp atau kain lap basah dan diamkan selama 30 menit sampai adonan mengembang menjadi dua kali lipat.
    4. Kempiskan adonan bagi dua, siapkan loyang yg sudah di olesi minyak pipihkan adonan dalam loyang tusuk-tusuk dgn garpu istirahatkan beberapa saat.
    5. Panaskan oven, bakar adonan yg telah di pipihkan selama 5 -7 menit (tergantung oven yg di gunakan)
    6. Keluarkan adonan dalam oven tambahkan topping sesuai selera (seperti saus bolognaise, sosis, jamur, paprika merah kuning hijau, keju mozzarella) lalu bakar kembali hingga matang.
    7. Setelah matang keluarkan dari oven dan siap di sajikan, selamat mencoba ??



    Itulah Resep Pizza Dough Empuk dan mudah, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Dough Empuk dan mudah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Dough Empuk dan mudah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Dough Empuk dan mudah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-pizza-dough-empuk-dan-mudah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.