Resep Red Velvet magic com ekonomis Oleh Maya Rachlan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Red Velvet magic com ekonomis Oleh Maya Rachlan
  • Resep Red Velvet magic com ekonomis oleh Maya Rachlan

    Inilah resep Red Velvet magic com ekonomis. Resep Red Velvet magic com ekonomis yang dishare oleh Maya Rachlan bisa menjadi 10-12 porsi.



    resep masakan Red Velvet magic com ekonomis


    Resep Red Velvet magic com ekonomis


    Porsi: 10-12 porsi

    Bahan-bahan

    1. Cake :
    2. 2 butir telur ayam
    3. 200 gr terigu
    4. 200 ml susu segar
    5. 150 gr margarin cair
    6. 125 gr gula pasir
    7. 1/2 sdm SP
    8. 1/2 sdt bs
    9. 1 Sdm pasta red Velvet
    10. 1 sdt pewarna merah tua
    11. 200 gr mentega putih tawar
    12. 200 gr hollman softcream
    13. 200 ml gula jelly
    14. 200 gr keju parut
    15. 250 gr strawberry segar, potong2

    Cara Membuat

    1. Kocok telur, sp, gula pasir, terigu, BS, susu cair, pasta red velvet, pewarna merah dg speed cepat 3 menit. Masukkan margarin cair, aduk balik. Olesi panci magic com dg margarin, taburi sedikit terigu. Masukkan adonan kue, set cook smp tombol berpindah ke warm. Tunggu 5 menit, tekan lagi tombol cook,l smp tombol berpindah ke warm. Tunggu 5 menit. Ulangi hingga 4x cook, setelah itu tunggu di warm sampai 5 menit, matikan magic com. Tunggu smp dingin, keluarkan kue, potong horizontal jd 3 bagian.

    2. Kocok mentega putih, sampai terasa ringan dan berwarna pucat. Masukkan gula jelly dan softcream hollman, kocok sampai rata. Oleskan di setiap potongan kue taburi potongan strawberry, terakhir selimuti permukaan kue dengan buttercream, taburi keju parut.




    Itulah Resep Red Velvet magic com ekonomis, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Red Velvet magic com ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Red Velvet magic com ekonomis Oleh Maya Rachlan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Red Velvet magic com ekonomis Oleh Maya Rachlan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-red-velvet-magic-com-ekonomis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.