Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh
  • Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh oleh Dewi Lina Faidah

    Inilah cara memasak Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh. Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh yang dibuat oleh Dewi Lina Faidah bisa menjadi .



    resep makanan Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh


    Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? Bahan A :
    2. 1 sdt ragi instant
    3. 1 sdt gula kastor
    4. 50 ml air hangat
    5. ?? Bahan B :
    6. 300 gr terigu pro tinggi
    7. 3 sdm gula kastor
    8. 1 sachet dancow bubuk
    9. 1 kuning telur
    10. 165 ml susu uht
    11. ??Bahan C :
    12. 2 sdm butter/margarin
    13. Sejumput garam
    14. ?? Topping :
    15. Secukupnya keju, coklat, almond, dll. (Sesuai selera)

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan yg diperlukan. Bikin biangnya : campur semua bahan A ke dalam gelas, aduk hingga larut. Diamkan hingga berbusa, tanda raginya aktif.
    2. Campur bahan B kecuali susu uht ke dalam bowl, tambahkan biangnya. Aduk dengan spatula hingga tercampur, lalu mixer/uleni sambil tambahkan susu sedikit demi sedikit, uleni hingga rata. Jika susu blom habis tp adonan sudah dirasa cukup lembab, mk tidak perlu dimasukkan lagi. Sisa susu bs untuk olesan. Jika adonan sudah tercampur rata, saatnya masukkan butter/margarine dan garam. Teruskan mixer/uleni hingga kalis elastis.
    3. Bulatkan adonan lalu diamkan selama 45-60 menit (proofing) sampai mengembang 2x lipat. Aq 45 menit saja.
    4. Kempiskan adonan, lalu uleni sebentar, kemudian bagi adonan @50gr, bulatkan. Ambil 1 bh bulatan, gilas memanjang, boleh di isi atau polos saja. Lalu gulung. Tata dalam loyang. Proofing lagi 30 menit.
    5. Olesi permukaan roti dengan susu cair dan taburi dengan keju parut. Panggang dengan suhu 180 dercel selama 20-25 menit hingga matang. (Tergantung oven masing")
    6. Setelah matang oles permukaan roti dengan butter/margarin.



    Itulah tadi Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Sisir Keju#Bandung_RecookTatiNoerh dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-roti-sisir-kejubandungrecooktatin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.