Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam) Karya Rina Rumimper

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam) Karya Rina Rumimper
  • Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam) oleh Rina Rumimper

    Inilah cara memasak Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam). Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam) yang dishare oleh Rina Rumimper dapat disajikan 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam)


    Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg singkong yg msh baru (bagian kulit dalamnya msh warna pink)
    2. secukupnya garam
    3. secukupnya air utk merebus
    4. secukupnya minyak utk menggoreng

    Langkah

    1. Kupas dan cuci bersih singkong kemudian potong2 sesuai selera

    2. Didihkan air dan masukan singkong sampai terendam semua dalam air dan masak dgn api kecil sekitar 10mnt kemudian masukan garam dan terus rebus singkong sampai empuk (tes tusuk dgn garpu) kemudian matikan api dan buang sisa airnya.

    3. Goreng singkong rebus dalam minyak banyak dan panas dgn api besar sampai singkong terlihat garing dan sedikit kecoklatan. Angkat dan tiriskan dikertas tissue kemudian sajikan.




    Itulah Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam) Karya Rina Rumimper diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Singkong goreng crispy (renyah diluar empuk didalam) Karya Rina Rumimper dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/01/resep-singkong-goreng-crispy-renyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.