Resep Ayam suwir sambel bawang - puji pangestu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam suwir sambel bawang - puji pangestu
  • Resep Ayam suwir sambel bawang oleh puji pangestu

    Berikut ini resep masakan Ayam suwir sambel bawang. Resep Ayam suwir sambel bawang yang dishare oleh puji pangestu bisa disajikan .



    resep Ayam suwir sambel bawang


    Resep Ayam suwir sambel bawang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr ayam
    2. 50 gr cabe rawit merah
    3. 50 gr bawang merah
    4. 3 siung bawang putih di cincang halus
    5. 1 sdt terasi
    6. secukupnya garam
    7. 1 sdm gula merah disisir
    8. minyak goreng

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam, kemudian rebus dengan bawang putih dan garam hingga empuk. setelah itu tiriskan dan goreng hingga kecoklatan. Suwir-suwir ayam kemudian sisihkan.

    2. Haluskan bawang merah, cabe dan terasi. Kemudian tumis dengan minyak, garam dan gula merah. Aduk hingga berubah warna menjadi agak gelap.

    3. Campurkan suwiran ayam ke dalam sambal. Aduk-aduk hingga merata.

    4. Setelah matang, sajikan dengan nasi hangat, kerupuk dan lalapan. Bisa juga di simpan untuk menjadi stok lauk. Caranya setelah dingin simpan di wadah tertutup dan taruh di kulkas. Saat mau makan tinggal di hangatkan di dalam magiccom atau di tumis lagi.




    Demikianlah tadi Resep Ayam suwir sambel bawang, Semoga anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam suwir sambel bawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam suwir sambel bawang - puji pangestu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam suwir sambel bawang - puji pangestu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/02/resep-ayam-suwir-sambel-bawang-puji.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.