Resep Bolu jadul ceres lembut

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu jadul ceres lembut
  • Resep Bolu jadul ceres lembut oleh dera

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu jadul ceres lembut. Resep Bolu jadul ceres lembut yang dishare oleh dera bisajadi .



    resep Bolu jadul ceres lembut


    Resep Bolu jadul ceres lembut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 btr telur
    2. 120 gr terigu
    3. 100 gr gula pasir
    4. 80 gr margarin
    5. 1 bgks susu kental manis
    6. 1 sdt vanili cair
    7. 1 sdt sp

    Cara Membuat

    1. Siapkan loyang ukuran 20 cm lalu oles dengan margarin dan taburi terigu, lalu sisihkan. Cairkan margarin lalu sisihkan. Panaskan open dengan api atas bawah 180' Celcius
    2. Mixer gula telur vanili cair dan SP sampai mengembang putih kaku dengan kecepatan tinggi setelah mengembang turunkan kecepatan mixer jadi yang terendah lalu masukkan terigu yang sudah di ayak sedikit demi sedikit lalu masukan skm setelah itu masukan margarin cair, aduknya jangan pake mixer pake spatula aja dengan cara aduk balik pelan aja ngaduknya asal jangan ada yg mengendap di dasar adonan.
    3. Lalu masukan ke loyang, hentakan loyang yg berisi adonan agar udara di dalam keluar, lalu panggang di oven sampai matang, tes tusuk jika adonan tidak menempel berarti kue telah matang. Kalau saya panggang 40 menit
    4. Setelah matang balikan bolu setelah dingin hias



    Itulah Resep Bolu jadul ceres lembut, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu jadul ceres lembut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu jadul ceres lembut diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu jadul ceres lembut dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/02/resep-bolu-jadul-ceres-lembut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.