Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI - Mak Win

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI - Mak Win
  • Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI oleh Mak Win

    Inilah cara membuat Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI. Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI yang dibuat oleh Mak Win dapat disajikan 3 porsi.



    resep masakan Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI


    Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 sendok makan beras, cuci bersih
    2. 3 gelas air matang
    3. 1/4 potong wortel, cuci, kupas dan potong kotak kecil
    4. 1 lembar pokcoy atau baby kailan, cuci dan iris tipis
    5. 3 sendok makan bubuk bubur instan Ayam Kampung PROMINA

    Langkah

    1. Tuang air dan beras kedalam panci. Didihkan, gunakan api sedang.

    2. Setelah mendidih, kecilkan api. Masukkan wortel dan pokcoy. Aduk sesekali. Masak hingga beras merekah dan wortel empuk.

    3. Masukkan bubuk bubur Ayam Kampung PROMINA. Aduk cepat agar tidak menggumpal. Setelah tercampur dan air habis, matikan kompor. Hilangkan uap panasnya, sajikan.




    Itulah tadi Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI - Mak Win diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bubur bayi 9 bulan (wortel+pokcoy+ayam kampung Promina) MPASI - Mak Win dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/02/resep-bubur-bayi-9-bulan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.