Resep Jagung Susu Keju (Jasuke)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jagung Susu Keju (Jasuke)
  • Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) oleh Dian's Kitchen

    Berikut ini resep Jagung Susu Keju (Jasuke). Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) yang ditulis Dian's Kitchen bisa disajikan 2 porsi.



    resep lengkap untuk Jagung Susu Keju (Jasuke)


    Resep Jagung Susu Keju (Jasuke)


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 buah jagung
    2. 2 sdm mentega (saya pake merk blueband)
    3. 1 sachet SKM
    4. secukupnya keju parut
    5. Air untuk merebus / mengukus

    Cara Membuat

    1. Buang serabut jagung, cuci bersih kemudian di pipil lalu kukus sampai matang kurang lebih 10 menit atau pilihan lain bisa langsung direbus utuh tanpa di potong kemudian di pipil. Kalo saya di pipil dulu baru di kukus (sesuaikan dengan selera ya bun)
    2. Setelah jagung matang, tiriskan jagung sebentar kurleb 2 menit. Dalam kondisi jagung masih agak panas tambahkan 2 sdm mentega kemudian aduk merata. Setelah itu beri setengah bungkus SKM, aduk. Taburi keju parut diatas jagung dan beri sisa susu kental manis. Mudahkan bun? Yuk dicoba pasti suami dan anak - anak suka :)



    Itulah tadi Resep Jagung Susu Keju (Jasuke), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jagung Susu Keju (Jasuke) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/02/resep-jagung-susu-keju-jasuke.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.