Resep Klappertart - Mia Fitriani Candra

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Klappertart - Mia Fitriani Candra
  • Resep Klappertart oleh Mia Fitriani Candra

    Dibawah ini adalah resep Klappertart. Resep Klappertart yang ditulis Mia Fitriani Candra bisa menjadi 20 cup kecil.



    gambar untuk cara membuat Klappertart


    Resep Klappertart


    Porsi: 20 cup kecil

    Bahan-bahan

    1. 750 ml susu cair
    2. 150-200 gr gula pasir
    3. 250 ml fresh cream/whip cream cair(sy buat dari whip cream bubuk yg dicampur dengan air takaran sesuai instruksi pada kemasan)
    4. 125 gr maizena
    5. 75 gr tepung terigu
    6. 150 gr butter/margarin
    7. 4 kuning telur, kocok lepas
    8. 2 butir kelapa muda, dikeruk ambil dagingnya
    9. 1/2 sdt vanilla essence
    10. Topping:
    11. Kenari, panggang lalu cincang atau iris memanjang
    12. Kismis
    13. Kayu manis bubuk

    Langkah

    1. Campur fresh cream/whip cream cair, tepung maizena, tepung terigu dan telur. Aduk rata hingga lembut dan tercampur rata. Sisihkan

    2. Panaskan susu cair dan gula pasir, aduk hingga gula pasir larut dan susu mendidih (gunakan api kecil dan aduk terus agar susu tidak pecah)

    3. Masukkan campuran fresh cream/whip cream ke dalam susu. Aduk dengan cepat sampai rata dan halus sampai mengental. Matikan api apabila adonan sudah panas dan meletup-letup.

    4. Panas-panas masukkan butter/margarin. Aduk rata. Masukkan kelapa muda. Aduk rata. Masukkan essense vanilla aduk rata.

    5. Tuang kedalam cup aluminium. Dinginkan hingga uap panasnya hilang, beri topping dan dinginkan dalam kulkas. Disajikan dingin lebih nikmat.




    Itulah tadi Resep Klappertart, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Klappertart diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Klappertart - Mia Fitriani Candra diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Klappertart - Mia Fitriani Candra dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/02/resep-klappertart-mia-fitriani-candra.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.