Resep Siomay Rebon jumbo Dari Mami AL

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Siomay Rebon jumbo Dari Mami AL
  • Resep Siomay Rebon jumbo oleh Mami AL

    Dibawah ini adalah cara membuat Siomay Rebon jumbo. Resep Siomay Rebon jumbo yang dibuat oleh Mami AL dapat disajikan 4 porsi.



    resep lengkap untuk Siomay Rebon jumbo


    Resep Siomay Rebon jumbo


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 20 lembar kulit pangsit
    2. 100 gr tepung terigu
    3. 50 gr kanji
    4. 100 gr rebon
    5. 1/2 sdt kaldu bubuk
    6. air untuk adonan

    Langkah

    1. Rebus rebon sampai mendidih, matikan api dan ungkep kurleb 15 menit, saring rebon dan cuci air dingin lalu peras dan haluskan (ulek/blender)

    2. Setelah halus campurkan rebon dengan tepung terigu,kanji dan kaldu bubuk, tambah air sedikit demi sedikit, nanti tekstur nya kyk adonan bakso.

    3. Tuangkan adonan di kulit pangsit, bentuk seperti siomay, kukus 15-20 menit. Jangan lihat punya aku ya, bentuk nya gk jelas hahaha..




    Demikianlah tadi Resep Siomay Rebon jumbo, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Siomay Rebon jumbo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Siomay Rebon jumbo Dari Mami AL diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Siomay Rebon jumbo Dari Mami AL dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/02/resep-siomay-rebon-jumbo-dari-mami-al.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.