Resep Ayam geprek lalab bayam Karya Dapur_ummazhafira

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam geprek lalab bayam Karya Dapur_ummazhafira
  • Resep Ayam geprek lalab bayam oleh Dapur_ummazhafira

    Inilah cara memasak Ayam geprek lalab bayam. Resep Ayam geprek lalab bayam yang dishare oleh Dapur_ummazhafira dapat disajikan .



    resep masakan Ayam geprek lalab bayam


    Resep Ayam geprek lalab bayam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr ayam cuci bersih
    2. 6 sdm tepung terigu
    3. 6 sdm tepung tapioka
    4. 1 sdt merica bubuk
    5. 1 sdt garam
    6. 1 sdt royco bubuk
    7. Bumbu geprek
    8. 7 buah cabe rawit merah
    9. 5 buah cabe keriting
    10. 1 buah tomat
    11. 5 butir bawang merah
    12. 2 butir bawang putih
    13. 1/2 sdt garam
    14. 1/2 sdt gula
    15. Bayam hijau untuk lalaban, pelengkap tempe, tahu atau mentimun

    Langkah

    1. Membuat ayam : campur semua bahan adonan ayam, jgn pakai air, lalu ambil satu sendok lumuri keseluruh permukaan ayam, simpan di kulkas selama 1 jam.

    2. Siapkan minyak, panaskan dgn api sedang, siapkan ayam yg telah dimasukan di kulkas, lalu siapkan adonan tepung kering yg tadi kita campur, masukan ayam kedalam tepung kering satupersatu sambil di remas2 lalu goreng sampai kering kecoklatan.

    3. Bumbu geprek : cuci bersih semua bumbu sambel lalu potong2 dan goreng sebentar sampai empuk, siapkan ulekan lalu haluskan semua bumbu,campur dgn garam gula.

    4. Siapkan ayam yg telah di goreng tadi lalu geprek dgn sambel nya, sajikan dgn nasi dan lalab bayam rebus, tahu tempe sesuai selera.




    Demikianlah tadi Resep Ayam geprek lalab bayam, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam geprek lalab bayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam geprek lalab bayam Karya Dapur_ummazhafira diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam geprek lalab bayam Karya Dapur_ummazhafira dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-ayam-geprek-lalab-bayam-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.