Resep Fish n Chips super mudah ?? Dari Dina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fish n Chips super mudah ?? Dari Dina
  • Resep Fish n Chips super mudah ?? oleh Dina

    Berikut ini adalah resep cara membuat Fish n Chips super mudah ??. Resep Fish n Chips super mudah ?? yang dishare oleh Dina dapat disajikan .



    resep makanan Fish n Chips super mudah ??


    Resep Fish n Chips super mudah ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 pack Ikan Dori Fillet (beli di Giant)
    2. 1 siung Bawang Putih (haluskan)
    3. secukupnya Garam
    4. Tepung Bumbu Instan (pake yang golden crispy enaaa??)
    5. Brokoli Rebus
    6. Kentang goreng (yg farmfield enak binggooo)

    Langkah

    1. Gunakan ikan yang sudah tidak beku, lalu cuci hingga bersih, lalu balur tiap sisi ikan dengan bawang putih dan garam. Diamkan 5 menitan- hahaha tergantung ikannya besar atau kecil??

    2. Balur ikan dengan tepung bumbu kering, lalu masukan pada tepung bumbu yang udah diberi air, gulingkan ikan kembali pada tepung kering sambil ditepuk2 ringan. Diamkan 5 menit. Lalu goreng hingga emas kecoklatan ??

    3. Susun brokoli, kentang dan ikan. Sajikan selagi hangaaat hmmm yummmoii ????




    Itulah tadi Resep Fish n Chips super mudah ??, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fish n Chips super mudah ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fish n Chips super mudah ?? Dari Dina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fish n Chips super mudah ?? Dari Dina dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-fish-n-chips-super-mudah-dari-dina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.