Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju)
  • Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju) oleh aktri nurfaa

    Inilah resep memasak ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju). Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju) yang dishare oleh aktri nurfaa bisa disajikan .



    resep makanan ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju)


    Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr whipcream bubuk
    2. 300 ml air dingin/air es
    3. 250 ml SKM putih
    4. 3 buah pisang ambon, lumatkan
    5. 2 buah jagung manis, rebus dan serut
    6. 75 gr keju, parut

    Cara Membuat

    1. Campur whipcream bubuk dan air es, tambahkan skm kocok dengan kecepatan penuh sampai mengembang dan kental (kurang lebih 10 menit), pelankan kecepatan masukkan pisang dan keju kocok hingga rata, matikan mixer. masukkan jagung serut aduk rata lalu tuangkan ke dalam wadah, tutup rapat masukkan ke dalam freezer sampai beku. sajikan ice cream bersama potongan pisang dan taburan keju ??



    Demikianlah Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ICE CREAM HOME MADE (supijake-susu pisang jagung keju) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-ice-cream-home-made-supijake-susu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.