Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^ Oleh Susi Yang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^ Oleh Susi Yang
  • Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^ oleh Susi Yang

    Berikut ini adalah resep masakan Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^. Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^ yang ditulis Susi Yang bisa menjadi 2 porsi.



    resep makanan Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^


    Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bungkus spaghetti
    2. 2 sdm black bean paste / pasta kedelai hitam
    3. 1 bh Bombay ukuran sedang
    4. 2 bh Kentang ukuran sedang
    5. 1/2 bh Mentimun
    6. 1 butir Telur rebus
    7. Secukupnya pok coy
    8. Secukupnya Garam, gula, micin
    9. Secukupnya Air minum
    10. 1/2 sdm Tepung maizena, larutan dg sedikit air

    Langkah

    1. Penampakan black bean paste nya yg seperti itu. Kenapa saya pakai spaghetti, karna disini gak ada korean noodles, mau pakai mie biasa look na kurang ok hahahha.. (menurut saya).

    2. Pertama2, rebus telur, spaghetti dan pok coy, sisihkan. Pokcoy mau pakai dikit, banyak atau tidak sama sekali terserah, bebas.

    3. Timun diiris korek api, kentang dan bombay dipotong kotak2.

    4. Setelah semua bahan siap, tumis kentang sampai empuk kemudian masukan bombay dan tumis sebentar sampai harum. Sisihkan. Lalu kita tumis black bean paste sebentar, kemudian masukan tumisan kentang dan bombay tadi, tumis2 lagi sebentar.

    5. Selanjutnya beri air secukupnya untuk jadi saucenya.. aduk2 sebentar dan biarkan airnya menyusut/menjadi agak kental. Beri garam dan gula.. koreksi rasa, lalu beri micin. Setelah rasanya pas, tuang larutan maizena, aduk rata sebentar. Selesai. Kalau suka pedas bisa ditaburi b*on cabe atau semacamnya.




    Demikianlah Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^ Oleh Susi Yang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jajangmyeon (Black Bean Noodle) Simple! ^-^ Oleh Susi Yang dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-jajangmyeon-black-bean-noodle.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.