Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening
  • Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening oleh Rizky Rachmiyanti Eka Putri

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening. Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening yang ditulis Rizky Rachmiyanti Eka Putri bisa disajikan .



    cara membuat Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening


    Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 75 gram tempe
    2. 2 ruas jari salmon
    3. 1 siung bawang putih (haluskan)
    4. 1 siung bawang merah (haluskan)
    5. 1 telur ayam kampung
    6. eloo
    7. Bayam
    8. 1 siung bawang merah (iris tipis)
    9. Bubuk Kaldu sapi

    Cara Membuat

    1. Steak Tempe Salmon : Kukus tempe & Salmon. Lalu tiriskan dimangkok, penyet2 dan tambahkan telur ayam kampung serta bumbu yang sudah dihaluskan. Aduk rata dan bentuk bulat. Kukus kembali. Lalu siapkan teflon, panaskan ELOO, goreng adonan steak tempe salmon yang sudah dikukus tadi hingga keemasan.
    2. Sayur bayam : Panaskan air di panci, masukan bawang merah yang sudah diiris. Masukan bayam dan tomat, bumbui dengan bubuk kaldu.
    3. Siap dihidangkan!



    Demikianlah Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Menu Mpasi 10m+, Steak Tempe Salmon & Sayur Bayam Bening dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-menu-mpasi-10m-steak-tempe-salmon.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.