Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar
  • Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar oleh Nisrina Sumarno

    Berikut ini resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar. Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar yang dishare oleh Nisrina Sumarno cukup untuk 3 porsi.



    gambar untuk resep makanan Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar


    Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 sdm Gula
    2. 1/4 sdt Garam
    3. 80 gram Keju cheddar
    4. 1 bungkus Oreo
    5. 250 ml Susu uht full cream
    6. 2 sdm Tepung Maizena
    7. 2 Lembar roti gandum

    Cara Membuat

    1. Pisahkan krim dengan biskuit oreo. Kemudian haluskan biskuit oreo yg sudah dipisah dengan krim.
    2. Masukkan susu, gula, garam, krim oreo, potongan dadu roti gandum dalam panci. Masak dgn api sedang hingga mendidih kemudian masukan keju hingga halus.
    3. Larutkan tepung maizena dengan air hangat sambil diaduk. Kemudian campur dengan adonan yg sebelumnya, tuang perlahan sambil diaduk agar tidak gosong dan terlalu kental. Setelah adonan meletup dan sudah halus matikan api.
    4. Siapkan toples atau sejenisnya. Masukan adonan secara bergantian dgn oreo yg sudah dihalukan. Kemudian masukan freezer. Sudah dirasa dingin kemudian siap deh disajikan, simple kan :)



    Itulah Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oreo Cheesecake With Oat Bread #NoBaked #CakeinJar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-oreo-cheesecake-with-oat-bread.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.