Resep Pie Susu Pandan Karya ida ayu wina pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pie Susu Pandan Karya ida ayu wina pratiwi
  • Resep Pie Susu Pandan oleh ida ayu wina pratiwi

    Dibawah ini adalah cara memasak Pie Susu Pandan. Resep Pie Susu Pandan yang ditulis ida ayu wina pratiwi bisa jadi 3 porsi.



    resep lengkap untuk Pie Susu Pandan


    Resep Pie Susu Pandan


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Tepung Terigu
    2. 200 gram Mentega
    3. 1 butir Telur Ayam
    4. 4 butir Kuning Telur
    5. 250 gram Susu Kental Manis
    6. secukupnya Pasta Pandan
    7. 50 ml Air
    8. secukupnya Vanili Essence

    Langkah

    1. membuat kulit pie : campur tepung terigu dengan mentega remas remas hingga membentuk butiran masukkan telur, lalu aduk hingga padat, masukkan k lemari es selama 10 menit dengan dibungkus plastik. lalu cetak dalam cetakan pie kecil, ini saya menggunakan cupcakemaker jadi saya langsung cetak disana .

    2. membuat isian : campur kuning telur dengan susu kental manis aduk tambahkan vanili esscence lalu tambahkan 50ml air aduk, lalu saring ,bagi menjadi dua bagian, yg bagian pertama tambahkan pasta pandan.

    3. masukkan isian ke dlm kulit pie yg sudah diceta. masukkan ke dlm oven yg sebelumnya sudah dipanaskan. dengan suhu 180c, kurang lebih 20 menit hingga isian padat. angkat lalu sajikan . disini saya mencoba menggunakan cupcakemaker, tapi sebaiknya menggunakan ove, Selamat Mencoba ^^




    Itulah tadi Resep Pie Susu Pandan, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pie Susu Pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pie Susu Pandan Karya ida ayu wina pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pie Susu Pandan Karya ida ayu wina pratiwi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-pie-susu-pandan-karya-ida-ayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.