Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede
  • Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede oleh Wardat El Ouyun

    Berikut ini adalah cara memasak Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede. Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede yang dibuat oleh Wardat El Ouyun cukup untuk .



    gambar untuk resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede


    Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 175 gr Margarin
    2. 75 gr Mentega
    3. 50 gr Gula Halus
    4. 1 butir Kuning Telor
    5. 300 gr Tepung Terigu protein rendah
    6. 50 gr Maizena
    7. 50 gr Susu Bubuk
    8. 35 gr Keju parut
    9. 50 gr kacang mede sangrai remuk halus
    10. Bahan taburan
    11. 200 gr icing sugar
    12. 100 gr susu bubuk full cream atau vanilla
    13. Aduk kedua bahan, sisihkan
    14. Bahan Isian dan hiasan kepala ulet: Choco chip secukupnya aja.

    Cara Membuat

    1. Mikser mentega, margarine dan gula sampai warnanya berubah pucat. Tambahkan kuning telur, kocok sebentar sampai rata lalau matikan mikser. Kalau mau praktis (cara sesat hehe) juga bisa langsung dicampur aja pake spatula. Beda teksturnya gak jauh kog sama yang dimikser atau gak.
    2. Masukkan tepung terigu, maizenna, susu, keju parut, dan kacang mede. Aduk pake spatula atau dough mixer sampe rata. Setelah itu tempatkan di wadah tertutup, adonan siap dibentuk.
    3. Begini mbentuknya yak... Ini dalemnya diisi choco chip 2 biji yak. Kalau kulit luarnya, ada yang mbentuk guratannya dengan menggunakan sisir, tapi saya sendiri tetap gak tega biar pake sisir baru. Jadi disiasatin pake punggung pisau ini, rada ribet sih tapi yang penting jadi gak risih.
    4. Taruh chocochip buat kepalanya..
    5. Sudah rapi berbaris gini tinggal dipanggang deh.
    6. Suhu oven disesuaikan dengan oven masing-masing ya bund. Kalau di saya ini pake suhu 110 dercel selama 25 menit pake api bawah. Terus 15 menit berikutnya pake api atas bawah. Jadi total 40 menit aja. Eh kemaren ganti lagi pake yang lebih besar cukup pake suhu 100 dercel. Durasinya cuma 30 menit aja, 10 menit lebih singkat. Jadi emang tiap tipe oven itu beda ya..
    7. Sudah mateng luar dalem nih....Jadi ginuk-ginuk, menal menul..hehe
    8. Taburi bahan taburannya selagi hangat.
    9. Di modif rasa pandan juga okeh... SELAMAT MENCOBA :)



    Demikianlah Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Putri Salju Ulat Daun | Crunchy Kacang Mede dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-putri-salju-ulat-daun-crunchy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.