Resep Roti bakar meisis Kiriman dari Sulva Insaniah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti bakar meisis Kiriman dari Sulva Insaniah
  • Resep Roti bakar meisis oleh Sulva Insaniah

    Berikut ini adalah cara memasak Roti bakar meisis. Resep Roti bakar meisis yang dishare oleh Sulva Insaniah bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Roti bakar meisis


    Resep Roti bakar meisis


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti tawar
    2. 1 sdm mentega
    3. Susu
    4. Meisis ceres

    Langkah

    1. Oleskan mentega di salah satu sisi roti tawar semuax.

    2. Tuangkan susu pada sisi roti tawar yg tidak di olesi mentega.

    3. Setelah itu kasi meisis dan tutup dengan roti tawar yang lain.. Dengan catatan sisi yang ada olesan mentegax ditaruk diatas

    4. Kalo uda selesai semua langsung dipanggang di teflon dengan api kecil ya sist... Dan roti bakar sehat siap untuk buah hati bunda semuax..




    Itulah Resep Roti bakar meisis, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Roti bakar meisis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti bakar meisis Kiriman dari Sulva Insaniah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti bakar meisis Kiriman dari Sulva Insaniah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-roti-bakar-meisis-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.