Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make Dari adiinsan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make Dari adiinsan
  • Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make oleh adiinsan

    Berikut ini resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make. Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make yang ditulis adiinsan bisa disajikan .



    resep Sambal pedas gledegh Miose


    Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 kg cabe hijau
    2. secukupnya mecin/garam
    3. 1 trasi udang
    4. 40 butir bawang merah/putih
    5. 1 bungkus kecil sciremlanica

    Langkah

    1. Rebus cabe hijau ke dalam air mendidih selama 3 menit Angkat cabe rebus dan di pindah ke ulekan terus campur bahan bahan lalu ulek hingga rata lalu jadilah SAMBAL GLEDEGHH




    Itulah Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make Dari adiinsan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal pedas gledegh Miose"mafca" chile make Dari adiinsan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-sambal-pedas-gledegh-miose-chile.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.