Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk Oleh Alina Pramudita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk Oleh Alina Pramudita
  • Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk oleh Alina Pramudita

    Berikut ini adalah resep cara membuat Sandwich Tuna 3 Tumpuk. Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk yang dishare oleh Alina Pramudita bisa menjadi 2 porsi.



    resep lengkap untuk Sandwich Tuna 3 Tumpuk


    Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 lembar roti tawar
    2. 1 sdm saos sambal
    3. 1 sdm mayonaise
    4. 3 sdm tumis tuna
    5. Secukupnya keju parut
    6. Secukupnya margarine

    Langkah

    1. Olesi kedua sisi roti, panggang diatas teflon hingga sedikit kecoklatan. Sisihkan.

    2. Taruh 1 lembar roti panggang di atas piring, olesi dengan saos sambal, tanbahkan tumis tuna diatasnya. Lalu tumpuk lagi dengan 1 lembar roti panggang.

    3. Olesi dengan mayonaise, tambahkan lagi tumis runa, beri taburan keju oarut diatasnya. Olesi satu sisi roti tawar terakhir dengan saos cabai, tumpuk dibatas tumpukan roti tuna. Siap disajikan.




    Demikianlah tadi Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk Oleh Alina Pramudita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sandwich Tuna 3 Tumpuk Oleh Alina Pramudita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-sandwich-tuna-3-tumpuk-oleh-alina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.