Resep Sawut Singkong Karya Ririz (Dapur Caca)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sawut Singkong Karya Ririz (Dapur Caca)
  • Resep Sawut Singkong oleh Ririz (Dapur Caca)

    Dibawah ini adalah cara memasak Sawut Singkong. Resep Sawut Singkong yang dishare oleh Ririz (Dapur Caca) bisa disajikan .



    cara membuat Sawut Singkong


    Resep Sawut Singkong


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 kg Singkong
    2. 1/4 kg Gula merah
    3. 1 sdt garam
    4. 3 lembar daun pandan
    5. Kelapa parut untuk topping

    Langkah

    1. Kupas dan Parut singkong. Parut besar2. Campur garam ke dalam singkong.

    2. Gula pasir di iris2.

    3. Tata di pengukusan dengan cara berlapis. Taruh singkong, atasnya beri gula merah dan daun pandan. Timpuk lagi dengan singkong, gula merah dan daun pandan. Saya bahi menjadi 3 lapis.

    4. Kukus selama kurang lebih 45 menit.

    5. Kelapa parut tambahakn sedikit garam. Masukkan plastik. Kulis sekalian.

    6. Nb : gula merah bisa langsung di campur jadi satu dengan singkong kalau gak mau ribet. Kalo saya sengaja gak di campur karena gak suka terlalu manis. Jadi hasilnya ada yg putih, ada yg merah terkena gula merah.




    Itulah Resep Sawut Singkong, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sawut Singkong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sawut Singkong Karya Ririz (Dapur Caca) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sawut Singkong Karya Ririz (Dapur Caca) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-sawut-singkong-karya-ririz-dapur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.