Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ???? By Atin Ventola

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ???? By Atin Ventola
  • Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ???? oleh Atin Ventola

    Dibawah ini adalah cara memasak Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ????. Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ???? yang ditulis Atin Ventola dapat disajikan 2-3 orang.



    bahan dan cara membuat Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ????


    Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ????


    Porsi: 2-3 orang

    Bahan-bahan

    1. 5 potong Sayap ayam
    2. 3 siung bawang putih haluskan
    3. 2 kuning telur asin matang
    4. 5 lembar daun jeruk buang bagian tengahnya
    5. 2 siung Bawang putih
    6. 1 Cabe merah besar
    7. 2 Sdm Mentega
    8. 2 Sdm Kecap asin
    9. Garam
    10. Lada
    11. 50 ml Air kaldu

    Cara Membuat

    1. Marinate sayap ayam dengan bawang putih yang sudah dihaluskan, kecap asin, sedikit garam, lada. Diamkan dikulkas Minimal 1 jam dikulkas.

    2. Lumatkan kuning telur asin dengan sedikit air.

    3. Iris kecil memanjang daun jeruk... iris tipis pula bawang putih lalu potong serong cabe merah.

    4. Lumuri sayap ayam dengan tepung maizena..Agar ringkas biasanya saya menggunakn tupperware besar berisi tepung maizena secukupnya..Masukan sayap ayam yang telah dimarinate ke dalam tupperware. Tutup lalu dishake hingga tepung rata...Goreng hingga setengah matang lalu tiriskan sebentar.Lalu ulang proses shake ayam yg sudah ditiriskan tadi ke tupperware berisi tepung lalu goreng kembali hingga berwarna golden brown. Tiriskan

    5. Siapkan wajan lalu panaskan...Masukan menteganlalu irisan bawang putih dan daun jeruk.tumis hingga harum..Masukan cabe merah yang telah potong. Tumis sebentar...Lalu masukan kuning telur. Aduk aduk cept hingga kuning telur tampak meletup letup.. Masukan air kaldu secukupnyaBeri garam jika kuning telur dirasa kurang asin. Masak hingga kekentalan yang diinginkan.

    6. Tata sayap ayam di piring lalu tuang saus telur asin di atasny.Sayap ayam telur asin ala ala saya siap dinikmati dengan nasi hangat..Selamat mencoba..




    Itulah tadi Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ????, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ???? By Atin Ventola diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayap ayam goreng saus telur asin ala ala ???? By Atin Ventola dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-sayap-ayam-goreng-saus-telur-asin.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.