Resep Tim Ikan Kakap Merah Dari Jmoms

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tim Ikan Kakap Merah Dari Jmoms
  • Resep Tim Ikan Kakap Merah oleh Jmoms

    Dibawah ini adalah resep masakan Tim Ikan Kakap Merah. Resep Tim Ikan Kakap Merah yang dishare oleh Jmoms cukup untuk 2x makan.



    resep makanan Tim Ikan Kakap Merah


    Resep Tim Ikan Kakap Merah


    Porsi: 2x makan

    Bahan-bahan

    1. 45 gram Fillet ikan kakap merah (cuci dengan air garam)
    2. 1 biji Bawang putih, iris besar
    3. 1 Biji Bawang merah, iris besar
    4. 1/8 siung Bawang bombay, iris besar
    5. Secukupnya Jahe (sesuai selera)
    6. Secukupnya Olive oil (extra light) / Minyak utk menumis
    7. Secukupnya Kecap manis (sesuai selera)
    8. Secukupnya Kecap asin (sesuai selera)

    Langkah

    1. Tumis bawang putih, bawang merah, bawang merah, jahe hingga layu dan harum. Setelah bawang berwarna keemasan, tambahkan air sesuai selera (jika ingin agak berkuah, tuang lebih banyak air). Aduk sebentar.

    2. Masukan kecap manis, kecap asin. Tes rasa. Jika terasa agak hambar, mungkin air nya terlalu banyak (tambahkan kecap manis & kecap asin yang lebih banyak). Aduk rata. Kecilkan api kompor, masukan fillet ikan kakap putih, biarkan bumbu meresap ke dalam ikan selama kurang lebih 1 menit (sambil ikannya dibolak-balik). Matikan kompor. Pindahkan fillet ikan kakap dan bumbunya ke dalam wadah kukusan yang telah mendidih. Kukus selama 15 menit. Tim ikan kakap siap disantap..??????




    Demikianlah Resep Tim Ikan Kakap Merah, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tim Ikan Kakap Merah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tim Ikan Kakap Merah Dari Jmoms diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tim Ikan Kakap Merah Dari Jmoms dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/03/resep-tim-ikan-kakap-merah-dari-jmoms.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.