Resep Bolu Pisang Simple Karya ferdiana_wibowo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pisang Simple Karya ferdiana_wibowo
  • Resep Bolu Pisang Simple oleh ferdiana_wibowo

    Dibawah ini adalah cara membuat Bolu Pisang Simple. Resep Bolu Pisang Simple yang ditulis ferdiana_wibowo bisa menjadi .



    resep masakan Bolu Pisang Simple


    Resep Bolu Pisang Simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 buah pisang ambon
    2. 5 sdm tepung terigu
    3. 2 telur ayam
    4. 3 sdm gula halus
    5. 1/2 sdt BP
    6. 1/2 sdt BS
    7. 1/4 sdt garam
    8. 2 sdm metega dilelehkan
    9. toping: suka suka ??

    Langkah

    1. Mixer telur gula BP, BS garam sampai putih mengembang, lalu masukan tepung terigu,pisang yg sudah di haluskan pakek garpu,mixer lg sampek merata, matikan mixer mskkan margarin yg sudah dicairkan aduk dengan sendok saja

    2. Siapkan loyang yg sudah diberi mentega dan tepung terigu, masukkan adonan keloyang oven 180c selama kurang lbh 45menit, tes kematangan dengan ditusuk kalau sudah tidak lengket berarti sudah matang, dinginkan baru dipotong2 sajikan????

    3. Boleh pakek mixer boleh tidak??




    Demikianlah Resep Bolu Pisang Simple, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pisang Simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pisang Simple Karya ferdiana_wibowo diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pisang Simple Karya ferdiana_wibowo dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-bolu-pisang-simple-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.