Resep Cimol abang abang Oleh Vania Mahdicka Effendy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cimol abang abang Oleh Vania Mahdicka Effendy
  • Resep Cimol abang abang oleh Vania Mahdicka Effendy

    Dibawah ini adalah cara memasak Cimol abang abang. Resep Cimol abang abang yang ditulis Vania Mahdicka Effendy bisa menjadi .



    resep masakan Cimol abang abang


    Resep Cimol abang abang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung sagu tani
    2. 50 gram tepung terigu
    3. 1 sdt garam
    4. 1 sdt baking powder
    5. secukupnya air mendidih
    6. taburan :
    7. bumbu tabus rasa sapi panggang
    8. bon cabe

    Langkah

    1. Campur semua bahan kering, tuangi air mendidih dengan centong sayur sedikit demi sedikit aduk dengan spatula kayu setelah cukup airnya, uleni hingga kalis. Bentuk bulat

    2. Siapkan minyak goreng diwajan nyalakan api sangat kecil masukkan cimol ketika minyak dingin kemudian besarkan api (api sedang) setelah cimol mengembang angkat, jika terlalu lama akan meletus seperti popcorn ??????

    3. Taburi cimol dengan bumbu tabur




    Itulah tadi Resep Cimol abang abang, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Cimol abang abang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cimol abang abang Oleh Vania Mahdicka Effendy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cimol abang abang Oleh Vania Mahdicka Effendy dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-cimol-abang-abang-oleh-vania.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.