Resep Condensed milk cotton cake Dari Mesalina Massa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Condensed milk cotton cake Dari Mesalina Massa
  • Resep Condensed milk cotton cake oleh Mesalina Massa

    Berikut ini resep cara membuat Condensed milk cotton cake. Resep Condensed milk cotton cake yang ditulis Mesalina Massa bisa jadi .



    resep lengkap untuk Condensed milk cotton cake


    Resep Condensed milk cotton cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan pasta:
    2. 40 gr butter
    3. 60 gr terigu
    4. 60 susu kental manis putih
    5. 4 kuning telur
    6. bahan putih telur:
    7. 3 putih telur
    8. 45 gr gula pasir

    Langkah

    1. Panaskan butter dgn api kecil sampai muncul gelembung kecil kemudian masukkan terigu aduk rata menggunakan whisk. Matikan api masukkan susu kental manis putih.

    2. Masukkan pasta tadi kedalam wadah yg berisi kuning telur, aduk sampai rata. Sisihkan.

    3. Dalam wadah lain kocok putih telur dan gula hingga mengembang dan kaku.

    4. Masukkan kocokkan putih telur dan gula ke dlm wadah pasta, masukkan secara bertahap aduk menggunakan spatula sampai tercampur rata.

    5. Tuang kedalam loyang yang sudah di alasi kertas roti.

    6. Panggang dengan sistem au bain marie yaitu loyang yg berisi adonan di alasi dengan loyang lain mis loyang untuk rol cake, isi dengan air setinggi 1,5 cm ushkan loyangnya lebih besar dari loyang yg berisi adonan. Panggang dengan suhu 160'C selama kurg lebih 45menit-1jam tergantung oven masing".

    7. Tes dgn tusuk sate jika sudah kering angkat dan sajikan panas"lebih nikmat. Aroma butternya wangi bgt. Ak gak kasih toping apa". Mkn gitu aja udh enak bgt.




    Itulah Resep Condensed milk cotton cake, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Condensed milk cotton cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Condensed milk cotton cake Dari Mesalina Massa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Condensed milk cotton cake Dari Mesalina Massa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-condensed-milk-cotton-cake-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.