Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek
  • Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek oleh Tere

    Dibawah ini adalah resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek. Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek yang dibuat oleh Tere cukup untuk 10 lembar.



    resep makanan Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek


    Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek


    Porsi: 10 lembar

    Bahan-bahan

    1. 10 sdm munjung tepung terigu serbaguna
    2. 1 sdm munjung tepung tapioka/sagu
    3. secukupnya Air

    Cara Membuat

    1. Siapkan wadah masukan terigu dan tapioka lalu tuang air sedikit demi sedikit, aduk² menggunakan balon wishk adonan sampai tidak bergerindil dan hentikan memberi air jika adonan sudah cukup kekentalannya, tidak kental dan juga tidak terlalu encer
    2. Panaskan teflon anti lengket, tuang adonan satu sendok sayur, tunggu sampai matang merata lalu anngkat, ulangi sampai adonan habis. (Me:adonan disaring agar tidak ada yang bergerindil)
    3. Kulit risol/dadar gulung siap diisi. (Bisa ditumpuk dan tentunya tidak lenget)
    4. Selamat mencoba????



    Demikianlah Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kulit risol/dadar gulung eggless simple anti sobek dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-kulit-risoldadar-gulung-eggless.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.