Resep ?? Lumpia goreng ?? By ?? Pooh Kitchen ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ?? Lumpia goreng ?? By ?? Pooh Kitchen ??
  • Resep ?? Lumpia goreng ?? oleh ?? Pooh Kitchen ??

    Dibawah ini adalah resep ?? Lumpia goreng ??. Resep ?? Lumpia goreng ?? yang dibuat oleh ?? Pooh Kitchen ?? bisa disajikan .



    resep makanan ?? Lumpia goreng ??


    Resep ?? Lumpia goreng ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ?? Bahan ??
    2. 1 Bks Bihun ukuran sedang
    3. 1-2 Ons Ayam cincang (optional)
    4. 2 Buah Wortel lokal
    5. 2 Buah Kentang
    6. 1 Bks Kulit lumpia
    7. secukupnya Royco ayam
    8. secukupnya Blue band
    9. Air secukupnya untuk bihun dan isian
    10. Tepung terigu secukupnya untuk lem kulit lumpia
    11. ?? Bumbu ??
    12. 1 Buah Bawang bombay sedang
    13. 6 Siung Bawang putih

    Langkah

    1. Kupas wortel dan kentang..potong kotak kecil wortel dan kentang..lalu cuci bersih, sisihkan

    2. Kupas bawang bombay dan bawang putih..cuci bersih lalu cincang kasar bawang putih dan bawang bombay (klo males mencincang, baput bisa diparut N bawang bombay bisa di ganti dengan slice tipis biasa), sisihkan

    3. Panaskan air secukupnya sampai setengah mendidih lalu matikan api..masukkan bihun sebentar saja sampai layu..lalu buang air dan tiriskan. Potong2 asal pake gunting.

    4. Setelah mise n place na selesai..baru mulai buat isiannya

    5. Panaskan sedikit blueband..tumis daging ayam cincang hingga matang, sisihkan.

    6. Panaskan lagi blue band secukupnya..tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum..lalu masukkan wortel dan kentang..aduk rata..tambahkan royco, aduk rata, cek rasa. Lalu tambahkan sedikit air, aduk rata, tutup wajan dan tunggu sampai wortel dan kentang empuk.

    7. Setelah wortel dan kentang empuk..masukkan ayam cincang tadi dan bihun, aduk rata cek rasa kembali. Diamkan hingga panasnya hilang

    8. Siapkan 1 lembar kulit lumpia..isi kulit lumpia dengan 1 sendok makan isian wortel kentang dan ayam..lipat kedepan, lalu padatkan dgn sedikit ditarik kebelakang..lipat kulit dari kiri ke kanan..dan kanan ke kiri..lalu gulung ke depan dan beri lem dari sedikit tepung yg di cairkan dgn kekentalan disesuaikan. Ulangi sampai habis.




    Demikianlah tadi Resep ?? Lumpia goreng ??, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep ?? Lumpia goreng ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ?? Lumpia goreng ?? By ?? Pooh Kitchen ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ?? Lumpia goreng ?? By ?? Pooh Kitchen ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-lumpia-goreng-by-pooh-kitchen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.