Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel) Dari Maya Fitri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel) Dari Maya Fitri
  • Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel) oleh Maya Fitri

    Berikut ini adalah resep masakan Makaroni Panggang (Macaroni Schotel). Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel) yang dishare oleh Maya Fitri bisa jadi .



    resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel)


    Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 50 gram makaroni, rebus
    2. 3 lembar smoked beef, iris sesuai selera
    3. 200-250 ml susu cair
    4. 2 sdm tepung terigu
    5. 1 sdm margarin untuk menumis
    6. 1/4 buah bawang bombay cincang kasar
    7. 2 buah bawang putih cincang kasar
    8. 100 gram keju parut
    9. secukupnya garam dan lada bubuk
    10. 3 butir telur kocok lepas

    Langkah

    1. Masukkan nakaroni rebus kedalam wadah yg agak besar. Tumis bawang bombay dan bawang putih dengan margarin hingga harum, lalu campurkan kedalam makaroni, aduk aduk jangan sampai makaroni menempel.

    2. Larutkan terigu dengan sedikit susu cair lalu masukkan kedalam wadah makaroni bersama dengan susu cair, aduk rata.

    3. Masukkan telur, smoked beef dan keju parut, aduk rata. *sisakan sedikit keju parut untuk topping (sy kehabisan keju, cuma pakai 35gram) ????.. Masukkan garam dan lada bubuk secukupnya.

    4. Aduk rata adonan, lalu masukkan ke dalam wadah alumunium foil, beri taburan keju parut diatasnya (sy skip keju parut ????). Panggang dengan suhu 175°C selama kurang lebih 30-40menit (sampai adonan tidak meletup lagi, klo masih meletup berarti dalamnya belum kering)

    5. Tadaaaa.. Inilah hasil setelah 40 menit.

    6. Pinces kecil sukak, langsung dimakan hangat hangat ya. Klo sajikan dingin kurang enak, bs hangatkan kembali dengan teflon atau di kukus jg bs ???? yah banyak jalan menuju anget anget lah...

    7. Selamat mencoba yaaa...




    Itulah Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel) Dari Maya Fitri diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Makaroni Panggang (Macaroni Schotel) Dari Maya Fitri dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-makaroni-panggang-macaroni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.