Resep Mujaer goreng tepung By Ani Naura Salsabila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mujaer goreng tepung By Ani Naura Salsabila
  • Resep Mujaer goreng tepung oleh Ani Naura Salsabila

    Berikut ini adalah resep masakan Mujaer goreng tepung. Resep Mujaer goreng tepung yang dishare oleh Ani Naura Salsabila bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Mujaer goreng tepung


    Resep Mujaer goreng tepung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ikan mujaer
    2. 2 buah jeruk nipis
    3. 1 bungkus tepung serbaguna

    Langkah

    1. Cuci bersih ikan dan buang isi perutnya. Potong jadi dua. Lumuri dengan sedikit garam dan perasan jeruk nipis.

    2. Campur tepung 1/3 bungkus dengan air untuk adonan basah. Dan sisanya untuk adonan kering. Celupkan ikan ke adonan basah lalu ke adonan kering. Tekan2 agar tepung menempel lalu goreng di minyak panas sampai kekuningan.

    3. Siap disajikan ??????????




    Demikianlah tadi Resep Mujaer goreng tepung, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mujaer goreng tepung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mujaer goreng tepung By Ani Naura Salsabila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mujaer goreng tepung By Ani Naura Salsabila dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-mujaer-goreng-tepung-by-ani-naura.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.