Resep Pastel / Karipap / Keripap Kiriman dari yeni wijoyo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pastel / Karipap / Keripap Kiriman dari yeni wijoyo
  • Resep Pastel / Karipap / Keripap oleh yeni wijoyo

    Inilah cara memasak Pastel / Karipap / Keripap. Resep Pastel / Karipap / Keripap yang dishare oleh yeni wijoyo bisa jadi 85 biji.



    resep Pastel / Karipap / Keripap


    Resep Pastel / Karipap / Keripap


    Porsi: 85 biji

    Bahan-bahan

    1. 1 kg terigu
    2. 2 kg ubi jalar
    3. 1 bungkus margarin
    4. 6 siung bawang putih
    5. 2 butir kemiri
    6. 1 sdt merica bubuk
    7. 5 biji cabe merah
    8. Garam
    9. Gula
    10. Penyedap (Royco)
    11. Minyak untuk menggoreng
    12. Secukupnya air hangat
    13. Secukupnya seledri untuk taburan

    Langkah

    1. Kupas ubi jalar, potong dadu, cuci bersih sisihkan.

    2. Haluskan cabai, bawang, kemiri, tumis dan beri merica, garam, gula, dan penyedap (cicipi) masukan ubi, tambahkan sedikit air, aduk aduk hingga matang, taburi irisan seledri lalu dinginkan agar ubi jalar siap untuk isian.

    3. Menunggu isian dingin kita Campur terigu dan mentega hingga rata, tuang air hangat sedikit demi sedikit, uleni hingga kalis, untuk penambahan air, jika sudah dirasa kalis di stop ya bun air nya.

    4. Giling adonan seperti basic kita membuat kue bawang tapi jangan dipotong ya bun hehee, cetak dan isi dengan isian, jika tdk punya cetakan, bisa gunakan tutup toples dan linting ujungnya ya bun. Goreng hingga kuning kecoklatan, renyaaaaah ??????




    Itulah Resep Pastel / Karipap / Keripap, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pastel / Karipap / Keripap diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pastel / Karipap / Keripap Kiriman dari yeni wijoyo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pastel / Karipap / Keripap Kiriman dari yeni wijoyo dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-pastel-karipap-keripap-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.