Resep Pizza Baked Potatoes Dari Thobakhy (Juanita Ussianti)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Baked Potatoes Dari Thobakhy (Juanita Ussianti)
  • Resep Pizza Baked Potatoes oleh Thobakhy (Juanita Ussianti)

    Dibawah ini adalah resep memasak Pizza Baked Potatoes. Resep Pizza Baked Potatoes yang dishare oleh Thobakhy (Juanita Ussianti) dapat disajikan 1-2 porsi.



    cara membuat Pizza Baked Potatoes


    Resep Pizza Baked Potatoes


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah kentang ukuran besar
    2. 3 lembar smoked beef, potong kecil-kecil
    3. Secukup nya keju mozarella/ keju leleh
    4. 5 sdm saus sambal
    5. 2 lembar roti tawar, potong dadu kecil
    6. 1 sdt italian herbs/ oregano kering

    Langkah

    1. Panaskan oven di suhu 170' C. Siapkan loyang datar dan alasi dengan kertas roti.

    2. Cuci bersih kentang dan sikat bagian kulit nya hingga bersih. Kukus/ rebus kentang hingga matang dan empuk. Selagi hangat belah kentang menjadi 2 bagian kemudian keruk bagian tengah nya hingga dalam sehingga berbentuk lubang di bagian tengah kentang.

    3. Dalam wadah kecil masukkan saus sambal dan italian herbs, aduk hingga merata. Oles 1 sdt bahan saus ke dalam lubang kentang. Lalu berturut-turut susun diatas nya potongan roti tawar, oles kembali dengan saus sambal, smoked beef dan terakhir keju mozarella/ keju leleh. Lakukan hal ini hingga bahan kentang habis. Dan letakkan ke loyang yang telah di siapkan sebelum nya.

    4. Panggang kentang hingga 15 menit atau keju telah terbakar dan leleh. Sajikan hangat dengan saus sambal atau saus tomat sesuai selera.




    Itulah Resep Pizza Baked Potatoes, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Baked Potatoes diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Baked Potatoes Dari Thobakhy (Juanita Ussianti) diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Pizza Baked Potatoes Dari Thobakhy (Juanita Ussianti) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-pizza-baked-potatoes-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.