Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang Kiriman dari Queen-Bee

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang Kiriman dari Queen-Bee
  • Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang oleh Queen-Bee

    Inilah resep masakan Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang. Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang yang dibuat oleh Queen-Bee bisa jadi 14 porsi.



    resep makanan Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang


    Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang


    Porsi: 14 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram Regal / Bikuit marrie
    2. 75 gram Mentega (tanpa garam/rasa)
    3. 300 gram Labu kuning
    4. 300 gram Keju krim
    5. 3 buah telur
    6. 150 ml Krim segar
    7. 2 sdt Vanila extract
    8. 1,5 sdm Tepung Terigu

    Cara Membuat

    1. Lelehkan mentega di dalam microwave selama 40 detik

    2. Hancurkan biskuit hingga halus-kasar dan campur dengan mentega leleh. Aduk hingga rata (Lebih mudah apabila biskuit dimasukkan kedalam plastik trus di tumbuk dan dicampur dg mentega agar tercampur rata)

    3. Olesi loyang dg mentega atau tutupi dg kertas minyak. Masukan hancuran biskuit kedalam loyang dan ratakan dengan cara ditekan dg bagian bawah gelas. Biarkan didalam kulkas/diluar selagi membuat bahan cake

    4. Potong kecil-kecil labu dan masukkan kedalam microwave selama 4 menit (atau rebus hingga lemah). Tumbuk labu hingga halus

    5. Kedalam bowl labu, Campurkan krim, keju, vanila, telur, dan tepung terigu. aduk hingga rata dan tercampur rata. (setelah memasukkan 1 bahan, pastikan telah tercampur rata baru memasukkan bahan selanjutnya)

    6. tuang adonan yg telah tercampur kedalam loyang dg dasar biskuit secara perlahan

    7. Panaskan oven dengan suhu 170 C selama 4 menit. kemudian Panggang cake dengan suhu 170 C selama 40 menit. (tergantung oven setiap org, jd cek dulu masak atau tidaknya dg cara menusuk cake hingga tidak ada bahan yg menyangkut di tusukan)

    8. Setelah masak, dinginkan sebentar tanpa melepas kertas minyak dan kemudian masukan kedalam kulkas selama 30 - 1 jam untuk hasil yang lembut tapi tdk rapuh!

    9. Saat ingin di hidangkan, beri hiasan strawberry, selai strawberry, atau taburan gula bubuk agar cantik




    Demikianlah tadi Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang Kiriman dari Queen-Bee diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pumpkin Cheese Cake - Cheese cake Jepang Kiriman dari Queen-Bee dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-pumpkin-cheese-cake-cheese-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.