Resep Semprit susu ulet rainbow. Oleh Mommie RanggaDimazKienan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semprit susu ulet rainbow. Oleh Mommie RanggaDimazKienan
  • Resep Semprit susu ulet rainbow. oleh Mommie RanggaDimazKienan

    Inilah cara membuat Semprit susu ulet rainbow.. Resep Semprit susu ulet rainbow. yang dibuat oleh Mommie RanggaDimazKienan dapat disajikan .



    cara membuat Semprit susu ulet rainbow.


    Resep Semprit susu ulet rainbow.


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gr butter(saya wisjman)
    2. 200 gr maizena
    3. 2 saset skm putih
    4. Pewarna makanan
    5. secukupnya Chocochips

    Langkah

    1. Panaskan oven dgn api kecil.Campur butter dan skm, aduk dgn garpu. Masukkan maizena lalu uleni hingga rata. Bagi adonan sesuai selera(saya pink, biru, orange)

    2. Bulatkan adonan lalu lonjongkan, runcingkan bagian bawah. Bagian atas lebih endut dari bagian bawah. Gulirkan di sisir(sisirnya yg baru ya).Bisa pake garpu cuma hasil ulir pada kue lebih cantik pake sisir.

    3. Tempelkan chocochips sebagai matanya, tata di atas loyang tanpa dioles apapun

    4. Oven kue hingga matang. Happy baking moms...

    5. Bikin lagi.....




    Itulah tadi Resep Semprit susu ulet rainbow., Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Semprit susu ulet rainbow. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semprit susu ulet rainbow. Oleh Mommie RanggaDimazKienan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semprit susu ulet rainbow. Oleh Mommie RanggaDimazKienan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-semprit-susu-ulet-rainbow-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.