Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS - YuNie Tyas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS - YuNie Tyas
  • Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS oleh YuNie Tyas

    Berikut ini resep masakan SInGKonG gorENg KeJu pedaS. Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS yang dishare oleh YuNie Tyas cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat SInGKonG gorENg KeJu pedaS


    Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr singkong
    2. 4 siung bawang putih
    3. 1 sdm kaldu bubuk
    4. garam
    5. bubuk cabai
    6. keju parut
    7. air

    Langkah

    1. Kupas singkong potong kecil2 sesuai selera masukan dalam panci.haluskan bawang putih kaldu dan garam...garam tergantung selera.

    2. Masukan bumbu halus kedalam panci tambahkan air.rebus hingga singkong merekah..tiriskan dan rendam air es kurleb 5 mnit.

    3. Goreng dalam minyak panas sampai kuning kecoklatan angkat tiriskan....taburi dengan bubuk cabai dan terkahir taburi keju parut.pas bnget untuk teman di saat hujan????




    Demikianlah tadi Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS - YuNie Tyas diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep SInGKonG gorENg KeJu pedaS - YuNie Tyas dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-singkong-goreng-keju-pedas-yunie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.