Resep Tumis kangkung udang saus tiram Dari SantyDAP

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis kangkung udang saus tiram Dari SantyDAP
  • Resep Tumis kangkung udang saus tiram oleh SantyDAP

    Berikut ini resep Tumis kangkung udang saus tiram. Resep Tumis kangkung udang saus tiram yang dibuat oleh SantyDAP bisa jadi .



    resep Tumis kangkung udang saus tiram


    Resep Tumis kangkung udang saus tiram


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 ikat kangkung segar
    2. 1/4 udang segar
    3. 1 sachet saos tiram
    4. 2 lembar daun jeruk
    5. 10 cabe rawit
    6. 1 buah bawang bombay kecil
    7. 3 buah bawang putih
    8. 2 buah bawang merah
    9. 1 sendok teh gula
    10. 1/2 sendok teh garam
    11. 1/2 sendok teh merica
    12. 1/2 sendok teh penyedap rasa (saya pakai masako sapi)

    Langkah

    1. Cuci bersih kangkung yg sudah di potong, cuci bersih udang lalu kasih jeruk nipis udangnya agar tdk bau amis(sekitar 5 menit lalu cuci)

    2. Iris cabe rawit, bawang bombay, bawang merah putih. panaskan wajan lalu tumis cabe rawit, bawang bombay, bawang merah putih, daun jeruk dan udang aduk sampai layu dan harum

    3. Masukkan kangkung yg sudah bersih aduk sampai rata

    4. Tambahkan air sedikit agar layu kangkungnya, tambahkan gula,garam,merica, saos tiram, penyedap rasa, aduk sampai rata

    5. Koreksi rasa jika sudah pas dan enak langsung hidangkan selagi masih panas bundaaa (NB: jgn terlalu lama masak kangkungnya krn lebih enak jika masih terasa krenyes2 nya sedikit hehe)




    Demikianlah Resep Tumis kangkung udang saus tiram, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tumis kangkung udang saus tiram diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis kangkung udang saus tiram Dari SantyDAP diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Tumis kangkung udang saus tiram Dari SantyDAP dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/04/resep-tumis-kangkung-udang-saus-tiram.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.