Resep Bipong (ubi kopong)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bipong (ubi kopong)
  • Resep Bipong (ubi kopong) oleh Santika nw

    Berikut ini adalah resep masakan Bipong (ubi kopong). Resep Bipong (ubi kopong) yang ditulis Santika nw bisa menjadi 6 orang.



    bahan dan cara membuat Bipong (ubi kopong)


    Resep Bipong (ubi kopong)


    Porsi: 6 orang

    Bahan-bahan

    1. 334 gr ubi kuning
    2. 85 gr tep. tapioka
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 1/2 sdt baking powder
    5. 1/4 sdt garam
    6. secukupnya pewarna makanan
    7. secukupnya minyak utk menggoreng
    8. secukupnya gula halus

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan. Masukan ubi yg sdh di kukus pada wadah kemudian haluskan, campurkan dengan tepung tapioka. Setelah sdh tercampur, masukan gula pasir, BP dan garam. Uleni sampai tercampur.
    2. Pisahkan sebagian adonan untuk diberi pewarna makanan (sesuai selera). Kemudian bentuk bulat"seperti digambar. Selanjutnya goreng dengan api kecil tidak perlu terendam minyak jg tdk masalah. Tekan-tekan pd saat menggoreng sambil dibalik". Ketika sdh mengembang bisa diangkat dan sajikan selagi hangat nyoooiiy ??



    Itulah Resep Bipong (ubi kopong), Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bipong (ubi kopong) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bipong (ubi kopong) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bipong (ubi kopong) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-bipong-ubi-kopong.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.