Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana Karya Bunda'na Najwa Almeera

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana Karya Bunda'na Najwa Almeera
  • Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana oleh Bunda'na Najwa Almeera

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bolu Panggang Marmer Sederhana. Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana yang ditulis Bunda'na Najwa Almeera bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Bolu Panggang Marmer Sederhana


    Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 butir telur utuh
    2. 200 gr tepung terigu ayak (setara 2 gelas belimbing)
    3. 100 gr gelas gula pasir (setara 1 gelas belimbing) sesuai selera
    4. 1 bungkus vanili
    5. 1/2 sdt SP
    6. 100 gr mentega dilelehkan
    7. secukupnya pewarna coklat

    Langkah

    1. Panas oven atau panci panggang tebal zaman dahulu terlebih dahulu dgan api jgan terlalu besar (sy tidak memakai oven karna terlalu ribet..tp bukan karna sy tidak ada oven ya kaka... :D)

    2. Mixer gula pasir, telur, SP, vanili sampai mengembang putih kental

    3. Setelah mengembang matikan mixer dan masukan tepung terigu aduk sampai rata dgn spatula (saya lebih senang mengaduk didarat ketimbang dimixer kembali)

    4. Masukan mentega yg sudah dilelehkan terlebih dahulu yg didiamkan dingin aduk hingga rata dngan spatula sampai bnar2 tercampur smuanya.

    5. Masukan ke dalam loyang yg sudah diolesi mentega dan tepung terigu.lalu masukan ke dalam oven masak hingga matang -+ 30 menit..untuk mengetahui matang tusuk dengan lidi..kiranya sdh tdak ada adonan yg menempel berarti sdah matang dan angkat lalu sajikan.. :)

    6. Selamat mencoba semoga bermanfaat kaka.. :)




    Demikianlah tadi Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana Karya Bunda'na Najwa Almeera diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Panggang Marmer Sederhana Karya Bunda'na Najwa Almeera dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2018/05/resep-bolu-panggang-marmer-sederhana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.